Jumat, 28 Oktober 2011

About Me

Hello World...

Selamat datang di blog gw

Di blog ini gw hanya ingin sharing kepada semua orang yg mempunyai minat dalam animation and 3D modeling, gw (dennis linova chandra) mahasiswa dari kampus desain, ingin berbagi kepada kalian yang ingin belajar 3D modeling dan animation, sebenarnya banyak sekali pelajaran - pelajaran yg sangat membuat gw tertarik dikampus tapi disni gw lebih suka yg namanya buat animasi sama desain 3D atau character, walaupun belum diajarin di kampus, gw selalu usaha buat bikin sesuatu character dirmh gw, berhubung internet gw mati di rumah, secara gw gak bisa liat tutorial dari internet, gw mulai eksperimen sendiri di program 3Dmax, dan juga gw sering nanya - nanya dengan temen 1 kampus gw kalo dia tau lebih dari gw. soal animasi, animasi cendrung yg saya suka adalah animasi frame by frame dan media interaktif, wah, bayangkan kalo saja kita bisa membuat sebuah media interaktif di semua perusahaan indonesia, wah hidup mungkin sangat enak sekali kalo di butuhkan setiap saat untuk mendesain media interaktif.


ini adalah alasan saya lebih suka dengan animation art and 3D modeling :)

Saya menirima jasa pengerjaan 3D Modeling, Editor Film, Dan Motion Grapihc , Desain Grapihc.

Bisa langsung kontak saya ke :

083897969482





Tidak ada komentar:

Posting Komentar